Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Diklaim akan Selekasnya Usai

Posted on

Satu info menarik tiba dari Adrian Ruben Fernandez. Presiden team muda Racing Klub itu menyebutkan jika cuma permasalahan waktu sebelum Lautaro Martinez geser ke Barcelona.

Lautaro musim ini jadi salah satunya bintang yang cemerlang di scuad Inter Milan. Sejak dipoles oleh Antonio Conte, dia sekarang jadi mesin pencetak gol baru jagoan scuad Nerrazurri.

Tindakan Lautaro bersama-sama Inter Milan ini rupanya diawasi oleh Barcelona. Juara bertahan La Liga itu dikabarkan ingin membawa si penyerang ke Camp Nou pada musim panas kelak.

Adrian memandang jika transfer Lautaro ke Barca itu sesaat lagi akan terealisasi. “Messi telah menelpon ia [Lautaro] serta menjelaskan dia ingin bermain dengannya, ” papar Adrian pada Sport.

Baca tanggapan penemu talenta Lautaro itu sedetailnya berikut ini.

Langkah Pas

Adrian yakin cuma permasalahan waktu sebelum Barcelona memberitahukan transfer Lautaro ke Camp Nou.

Dia yakin geser ke Barcelona adalah langkah yang pas untuk diambil Lautaro untuk keberlangsungan kariernya.

“Saya yakin jika persetujuan itu hampir berlangsung. Saya ketahui jika dia akan bermain secara baik di Barcelona serta Lautaro ialah penerus yang prima untuk Luis Suarez. Di Barca, dia akn berkembang dengan cepat baik untuk seorang pemain atau untuk seorang pribadi.”

Makin Menggila

Adrian menyebutkan jika bekas anak asuhannya itu punyai bakat yang mengagumkan. Dia cukup percaya diri Lautaro dapat bertumbuh makin cepat sesudah geser ke Barcelona.

“Bila dibanding dengan pemain Argentina yang lain, dia mempunyai kualitas yang sama dengan Sergio Aguero serta saya percaya Lautaro dapat sesukses ia. Saya pribadi berasa Lautaro lebih baik dari Sergio di faktor bola-bola udara serta kaki kirnya. Tetapi waktu yang akan menunjukkan serta saya berharap dia dapat jadi pemain yang hebat.”

“Dia akan bermain dengan pemain paling baik dunia semasa tiga atau empat tahun ke depan. Dapat bermain dengan Messi akan menolong perubahannya serta akan membantunya di Team Nasional. Lautaro serta Leo dapat tingkatkan pandangan keduanya di atas lapangan.” katanya.

Transfer Susah

Berdasar laporan yang tersebar, transfer Lautaro ke Barcelona susah untuk diwujudkan pada musim panas kelak.

Pasalnya Barcelona tidak punyai dana yang cukup untuk menebus mahar transfer Lautaro yang berharga seputar 110 juta Euro.

(Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *