Selamat Tinggal, Arsenal! Mkhitaryan Tekankan Tujuannya Bertahan di AS Roma

Posted on

Henrikh Mkhitaryan kelihatannya malas kembali pada Arsenal musim depan. Kemauan itu terbersit dalam pengakuannya yang terlontar belakangan ini.

Sampai saat ini posisi Mkhitaryan masih untuk punggawa Arsenal. Tetapi untuk musim ini, dia harus beraksi untuk pemain utang di AS Roma.

Performnya, dapat disebut, makin lebih baik. Dapat dibuktikan dari catatan 6 gol dari 17 performa di semua tempat musim ini. Peluang tampilnya termasuk terbatas sebab pria asal Armenia itu pernah merasakan luka.

Musim 2019/20 sesaat lagi akan ditutup, tetapi hari esok Mkhitaryan masih menggantung. Belumlah ada persetujuan sah yang dapat membuat Mkhitaryan jadi pemain permanen di AS Roma sampai saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca info selengkapya.

Ingin Bertahan di AS Roma

Pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca, telah mengungkapkan kemauannya lihat Mkhitaryan mengenakan seragam AS Roma pada musim depan. Nampak jelas jika raksasa Italia itu ingin mengganti posisinya jadi permanen.

Kemauan yang juga sama terlontar dari mulut pria berumur 31 tahun itu. Waktu diwawancarai oleh kedutaan besar Armenia, Mkhitaryan mengungkapkan niatannya untuk bertahan di Roma.

“Semenjak hari pertama saya datang di Roma, saya telah berasa baik di kota ini serta dengan team, ” katanya, sama seperti yang diambil dari Tuttomercatoweb.

“Telah pasti berasa membahagiakan bila bertahan di sini. Sasaran intinya ialah dapat tampil di Liga Champions serta memenangi piala, ” sambungnya.

Serie A Telah Berkembang

Premier League makin berprestise dari Serie A pada sekarang ini. Pamor pertandingan sepak bola papan atas Inggris itu telah melebihi Serie A. Walau demikian, Mkhitaryan lihat ada kekuatan jika Serie A dapat jaya seperti dahulu.

“Serie A punyai ciri khas tertentu, banyak yang menyepelakannya, tetapi ini ialah kejuaraan yang menari, ” lebih Mkhitaryan yang sempat menguatkan Manchester United.

“Kemungkinan tidak seperti 20 tahun kemarin, tetapi saya suka dapat lihat pertandingan terus berkembang serta waktu pinjaman saya yang berjalan dari tahun kemarin telah memberikan bukti, ” ujarnya.

Saat ini Serie A masih alami penangguhan karena epidemi virus Corona yang menempa Italia. Beritanya, pelaksana sedang berusaha untuk mengadakan tersisa laga musim 2019/20 mulai tanggal 12 Juni akan datang.

(Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *