Manchester United Emoh Jor-joran di Bursa Transfer, Isyarat Gagal Tarik Harry Kane

Posted on

Manchester – CEO Manchester United, Ed Woodward, mengatakan club tidak jor-joran mengambil kantong dalam-dalam untuk mengambil pemain pada musim panas. Tanggapan itu jadi isyarat Setan Merah akan melepas pemburuan pada kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dalam beberapa waktu paling akhir Manchester United terus dikaitkan dengan Harry Kane. Tetapi, Setan Merah harus pecahkan rekor transfer dunia bila ingin membawa Kane ke Old Trafford. Sang pemain dibandrol sejumlah 200 juta pounds atau sama dengan Rp3, 84 triliun.

Manchester United kemungkinan mempunyai stock dana yang ideal untuk menggandeng Kane beberapa bulan kemarin. Tapi, Ed Woodward menjelaskan epidemi virus corona berimbas besar pada sepak bola.

Mengakibatkan, tim-tim termasuk juga MU tidak mungkin dapat bermanuver seperti sebelumnya di bursa transfer, khususnya mewujudkan mega transfer seperti Harry Kane.

“Saya tidak dapat meredam perasaan jika pertaruhan sekitar transfer pemain berharga beberapa ratus juta pounds pada panas musim ini nampaknya meremehkan fakta yang ditemui olahraga ini, ” kata Ed Woodward, di situs sah club, Sabtu (25/4/2020).

“Tidak ada seorang yang tidak mengerti mengenai besarnya rintangan yang ditemui tiap orang di sepak bola. Bursa transfer musim tidak bakal jadi umumnya, termasuk juga kami.”

“Prioritas Manchester United untuk selalu keberhasilan team. Tetapi, kami membutuhkan pandangan mengenai efek virus corona pada industri ini, termasuk juga bursa transfer, serta pandangan finansial yang lebih luas, sebelum kita bicara mengenai kembali pada kehidupan normal, ” sambung Woodward.

Harga Jadon Sancho Tinggi

Peluang Manchester United memperoleh tanda-tangan Kane sebetulnya lumayan besar. Hari esok pemain Tim nasional Inggris itu di Spurs jadi tanda pertanyaan walau masih terjalin kontrak sampai 2024.

Pada bulan kemarin, Kane mengaku peluang tidak bertahan di Tottenham Hotspur. Tanggapan itu diberitakan membuat pemilik Tottenham, Daniel Levy, tersinggung.

Dia merencanakan melepas Kane dengan bandrol 200 juta pounds, alias menaklukkan rekor dunia yang digenggam Neymar waktu geser dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan mahar 198 juta pounds pada 2017.

Tetapi, dengan situasi semacam ini, Manchester United nampaknya akan mengutamakan kontrak permanen untuk Odion Ighalo, dan tawarkan kontrak pada kapten Aston Villa, Jack Grealish, serta rising star Birmingham City, Jude Bellingham.

Setan Merah masih minati bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tapi, sang pemain itu dibandrol tinggi seputar 100 juta pounds. Bila mengacu pengakuan Ed Woodward, Setan Merah peluang akan lupakan pemburuan Jadon Sancho.

Sumber: The Sun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *