Kekacauan Premier League: ‘Pemain yang Tolak Latihan Seharusnya Tidak Perlu Digaji Sekaligus’

Posted on

Premier League masih berupaya cari langkah paling baik untuk meneruskan tersisa musim 2019/20, minimal kembali pada lapangan latihan. Tetapi, beritanya ada beberapa pemain yang menampik berlatih sebab masih takut dengan intimidasi virus corona.

Keadaan di Premier League memang cukup unik serta jelas makin susah. Saat beberapa pemain di Serie A serta La Liga tidak sabar kembali lagi berlatih serta bermain, beberapa pemain Premier League malah masih dipenuhi rasa kuatir.

Pokoknya, beberapa pemain itu cemas untuk berlatih kembali lagi, ditambah lagi bermain. Walau situasi saat ini telah lebih bagus, mereka mengetahui virus corona masih menghantui. Rasa bingung menaklukkan kangen mereka pada sepak bola.

Rumor ini kembali lagi ditekankan oleh pejabat salah satunya club Premier League pada Sky Sports. Apa tuturnya? Scroll ke bawah ya

Tidak Perlu Dibayar

Pejabat yang menampik disebut namanya ini menerangkan jika keadaan sekarang ini termasuk aneh serta tidak pernah berlangsung awalnya. Ia memperjelas jika si pemain kuatir serta tidak ingin berlatih, seharusnya mereka tak perlu dibayar sekaligus. Walau demikian, ia tidak paham apa beberapa hal demikian tertera dalam kontrak.

“Saya benar-benar berasa mereka tak perlu dibayar. Kami tidak paham tentu apa keadaan ini tertera dalam kontrak mereka saat ini, ” tutur narasumber itu.

“Bila Anda menanyakan pada beberapa orang dijalan: apa mereka ingin berlatih serta bermain sepak bola hadapi musuh yang diuji [Covid-19] 2x seminggu serta memperoleh bayaran 60.000 pounds per minggu, saya percaya mereka ingin.”

Seputar Setengah

Minggu ini, sejumlah besar club mengharap beberapa pemain mereka telah kembali lagi serta siap berlatih, walau harus dengan cara setahap. Tetapi, narasumber Sky Sports ini kembali lagi membuka bukti jika terbanyak cuma ada 50% pemain yang siap berlatih.

“Saya mengharap kami dapat berlatih kembali lagi dalam barisan kecil minggu ini. Gagasannya ialah berlatih setahap, hingga kemudian berlatih penuh dalam seminggu, ” paparnya.

“Saya menyangka sejumlah besar, bila tidak semua, pemain kami akan kembali lagi minggu ini. Tetapi, beberapa dari mereka yang cemas untuk bermain serta terjebak adu fisik di session latihan.”

“Saya anggap ada seputar 40-50% pemain, ” tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *