Bekas Arsenal Ini Mengakui Geser ke Barcelona Cuma Untuk Uang

Posted on

Bekas pemain Arsenal, Alex Song, tidak menutupi jika kemauannya masuk dengan Barcelona di tahun 2012 lalu dilandasi oleh uang sejumlah besar.

Song mengawali kariernya di dunia sepak bola profesional bersama-sama club Prancis, Bastia. Dia geser ke Arsenal di tahun 2005 untuk utang serta dipermanenkan satu musim sesudahnya.

Karier Song di club berjulukan the Gunners itu termasuk cukuplah baik, khususnya pada empat musim sebelum dianya geser. Dia adalah salah satunya pemain penting serta sukses kantongi 174 performa di semua tempat.

Pemain berdarah Kamerun itu selanjutnya pilih geser ke Barcelona pada tahun 2012 serta bertahan semasa dua musim. Semasa dua musim itu, dia mencatat keseluruhan 65 performa di semua tempat serta sukses cetak 1 gol.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Meninggalkan Arsenal Untuk Uang

Tidak susah untuk datangkan Alex Song ke Camp Nou pada saat itu. Cukup hanya iming-iming uang, Song langsung mengepak barang-barangnya untuk beraksi di Barcelona.

Walau sebenarnya, waktu itu, Barcelona tidak menjanjikan peluang tampil yang banyak. Sesaat di Arsenal, kesempatan bermain telah terjaga sebab Song adalah salah satunya punggawa penting buat Arsene Wenger.

“Waktu Barcelona menawari saya kontrak serta saya lihat seberapa banyak yang dapat saya peroleh, saya tidak memikir 2x, ” katanya waktu bicara dengan Pascal Siakam lewat siaran langsung Instagram.

“Saya berjumpa dengan direktur olahraga Barcelona, serta ia mengatakan jika saya tidak akan memperoleh peluang bermain yang banyak. Tetapi saya tidak perduli, saya ketahui jika saya bisa menjadi jutawan, ” sambungnya.

Menghitung Kesuksesan dari Uang

Bila banyak beberapa orang menghitung kesuksesan seorang pemain dari prestasinya, tidak begitu dengan Song. Dia justru memandang sukses tidaknya seorang dari materi yang dipunyai.

“Saya tetap mengatakan jika anak berumur 20 tahun yang memakai Ferrari ialah orang miskin, sebab pada usia begitu saya belum memperoleh apa saja. Tetapi seorang yang mempunyai 50 Bentley patut dihormati, ” sambungnya.

Song mengaku jika dianya susah hemat. Saat di Arsenal, dengan bayaran yang tidak sefantastis waktu di Barcelona, simpan uang sebesar 100 ribu pounds ialah masalah yang susah baginya.

“Pada saat saya di Arsenal, saya serta tidak dapat simpan uang 100 ribu pounds, sesaat beberapa orang memikir jika saya ialah seorang jutawan, ” ujarnya.

(Metro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *