3 Bintang Barcelona yang Tengah Digoda Newcastle United, Satu Nama Menghebohkan

Posted on

Jakarta – Klub Premier League, Newcastle United sebentar lagi akan memiliki pemilik baru. Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Salman dikabarkan akan membeli The Magpies. Mereka bakal jadi klub kaya baru di persaingan elite Eropa.

Pangeran Salman kabarnya bersedia mengucurkan dana 300 juta pounds untuk mengakuisisi Newcastle dari pemilik saat ini, Mike Ashley. Ia tertarik menguasai saham mayoritas klub ini sekitar 80 persen.

Kehadiran Pangeran Salman diyakini bakal membawa perubahan besar bagi Newcastle. Sang pangeran diprediksi melakukan perubahan pada berbagai posisi dari manajer hingga memboyong pemain bintang.

Pangeran Salman nantinya akan menjadi pemilik klub terkaya, terutama di Premier League. Dengan dukungan dana yang melimpah, Newcastle bisa mendatangkan pemain-pemain bintang dengan banderol selangit.

Rencana pembelian pemain Newcastle bisa menyasar ke Barcelona. Menurut laporan media lokal Spanyol, The Magpies tengah membidik tiga pemain milik Blaugrana untuk direkrut.

Siapa saja tiga pemain Barcelona yang mungkin dibajak Newcastle United? Simak di halaman berikutnya.

Arturo Vidal

Masa depan Arturo Vidal di Barcelona sedang tidak pasti. Sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang.

Namun, Vidal sepertimua lebih senang pindah ke Italia apabila meninggalkan Barcelona. Sang pemain kabarnya ingin bereuni dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Sementara itu, Barcelona sangat berminat merekrut striker Inter Lautaro Martinez. Gelandang asal Chile itu disebut akan masuk dalam kesepakatan transfer Lautaro.

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho sudah sangat berpengalaman bermain di Premier League. Pemain Brasil itu sebelumnya menjadi bintang di Liverpool.

Namun, karier Coutinho meredup setelah pindah ke Barcelona. Sang pemain bahkan harus dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim ini.

Setelah gagal bersinar di Spanyol dan Jerman, harga Coutinho diprediksi akan menurun dratis. Newcastle bisa menawarkan kesempatan kepada Coutinho untuk kembali ke Premier League.

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Pemain Prancis itu ditebus dengan biaya 120 juta euro.

Namun, penampilan Griezmann masih terlihat mengecewakan pada musim perdananya di Barcelona. Mantan pemain Real Sociedad itu cuma membuat delapan gol di La Liga.

Hal itu membuat masa depan Griezmann di Camp Nou menjadi diragukan. Griezmann dikabarkan bisa dijual Barcelona dan Newcastle bisa menampung sang pemain.

Sumber asli: Barcelona Noticias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *